Wednesday, April 8, 2020

Cara Memilih Lipstik Yang Cocok

1. Ketahui kompleksi

Langkah pertama untuk membeli lipstik yang tepat adalah mengetahui warna kulit Anda. Sebagai contoh, pemilik kulit yang adil lebih cocok dengan warna lipstik merah muda muda, karang, persik dan telanjang. Sementara itu, pemilik kulit cokelat lebih cenderung menggunakan merah terang atau merah muda gelap. kegunaan foundation

2. Ketahui konteksnya

Selain mengetahui warna kulit, Anda juga harus tahu nuansa kulit Anda. Apakah Anda ingin tahu bedanya? Kulit adalah warna kulit yang langsung terlihat oleh mata, sedangkan nada pembuluh darah di pergelangan tangan atau perhiasan harus terlihat. Jika warna pembuluh darah di pergelangan tangan Anda cenderung hijau, warnanya hangat. Jika warnanya terutama ungu dan biru, ini berarti bahwa warna latar belakang Anda sangat bagus. Namun, jika sulit untuk dibedakan, kemungkinan memiliki warna netral.

3. Bentuk bibir

Pemilik bibir yang tipis harus menghindari warna gelap karena ini akan membuatnya lebih kecil. Sementara itu, pemilik bibir tebal, menghindari memilih warna yang terlalu cerah dan mengkilap atau dengan tekstur mengkilap.

4. Warna rambut

Perhatikan juga warna rambut Anda. Pemilik rambut gelap ini cocok untuk memakai warna lipstik cokelat, prem atau pink. Sedangkan pemilik rambut yang berkilau harus memilih warna lipstik yang sedikit lebih gelap dan lebih hangat.

5. Warna gigi

Jika Anda memiliki gigi putih, Anda dapat menggunakan warna apa saja. Namun, jika warna gigi Anda agak kuning, hindari warna-warna yang terlalu terang seperti merah muda lipstik ombre.