Thursday, December 26, 2019

Cara Menghilangkan Flu Dengan Alami

Meskipun ada banyak pilihan obat flu di pasaran, beberapa orang lebih suka menggunakan bahan-bahan alami karena mereka dianggap aman dan memiliki beberapa efek samping.

Menurut National Institutes of Health di Amerika Serikat, bahan-bahan alami ini tidak mengobati flu secara langsung. Sejauh ini, tidak ada bukti ilmiah yang kuat bahwa bahan-bahan alami dapat melawan virus flu.

Namun, para ahli percaya bahwa bahan aktif yang terkandung dalam beberapa herbal hanya berfungsi untuk meredakan gejala flu seperti menghilangkan hidung dan tenggorokan.

Ada beberapa cara mengatasi flu dengan bahan-bahan alami. tolak angin flu

Manfaat jahe bagi kesehatan tidak perlu diragukan. Penelitian telah menunjukkan bahwa jahe dapat membantu mengatasi mual dan batuk, yang sering dikaitkan dengan flu.

Ini karena jahe mengandung zat antiinflamasi yang melemaskan jaringan di saluran udara dan karenanya dapat mengurangi intensitas batuk Anda.

Anda bisa menambahkan jahe ke minuman panas untuk meredakan tenggorokan Anda. Bergerak, bersihkan 1 bagian jahe berukuran sedang dan kemudian giprec hingga rata. Rebus jahe dalam air sampai mendidih. Tuang ke dalam cangkir dan tunggu sedikit hangat sebelum minum

Anda juga bisa menambahkan jus lemon atau satu sendok teh madu untuk meningkatkan rasanya.

Minum secangkir teh panas dengan madu dan lemon dapat meredakan sakit tenggorokan akibat flu.

Penelitian juga menunjukkan bahwa madu efektif dalam menghilangkan bentuk. Padahal, khasiatnya mirip dengan obat batuk dengan dekstrometorfan dan diphenhydramine. tolak angin cair

Namun, madu sebaiknya tidak digunakan untuk mengobati pilek pada anak di bawah usia 1 tahun. Ini karena madu mengandung bakteri yang disebut spora Clostridium botulinum yang dapat menyebabkan penyakit jika anak tersebut tertelan.

Berkumur dengan air garam dapat meredakan tenggorokan gatal dan hidung tersumbat. Ini karena garam dapat membantu mengurangi dan mengurangi lendir. Hasilnya, Anda bisa bernapas dengan mudah.

Anda bisa mencampur setengah sendok teh garam ke dalam secangkir air hangat. Kemudian lihat ke kanan, kiri dan buang air kecil dan buang air kecil. Lakukan ini beberapa kali atau hingga situasi Anda membaik.