Thursday, April 18, 2019

Cara Mudah Cek Tagihan Dan Membayar PDAM di BebasBayar

Cara mudah cek tagihan dan membayar PDAM di BebasBayar - Assalamualaikum, selamat datang di Gastro, pada hari ini admin akan membahas seputar tips dan trik dalam mengecek maupun membayar tagihan PDAM pada aplikasi BebasBayar.

Salah satu komponen terpenting yang dibutuhkan oleh sel sel di dalam tubuh kita adalah air. Karena di dalam tubuh manusia terdapat air hingga 70 persen, contoh organ dalam tubuh manusia yang mengandung air adalah paru-paru, darah, kulit, dan otak. Bayangkan saja jika salah satu dari organ dalam tubuh manusia tersebut kekurangan air, maka sudah pasti otomatis fungsinya berkurang dan akan mengalami gangguan pada tubuh.

Maka dari itu, jika Anda ingin menjaga tubuh Anda tetap sehat maka jangan menyepelekan kebutuhan asupan air pada tubuh, karena itu merupakan hal yang penting. Bahkan kebutuhan air setiap orang di dunia ini berbeda beda, karena banyak faktor yang mempengaruhi itu semua, seperti aktivitas yang dilakukan, cuaca pada wilayah tersebut, usia Anda, pakaian yang Anda pakai, dan kondisi fisik tubuh Anda.

Anda akan membutuhkan lebih banyak asupan cairan atau air jika Anda sedang melakukan aktivitas yang berat dan padat, cuaca udara sedang panas terik, dan pakaian yang Anda gunakan adalah pakaian tebal. Apalagi dalam kondisi sakit, biasanya orang yang sedang sakit merupakan orang yang jarang memperhatikan asupan air atau cairan pada tubuhnya. Sehingga kondisi fisik tubuh menjadi semakin lemah dan penyakit menjadi mudah menyerang tubuh.

Untuk itu Anda harus mengetahui apa saja fungsi air pada tubuh manusia, yaitu:

1. Sebagai alat untuk mengantarkan gizi dan oksigen yang dibutuhkan lewat darah
2. Menjaga metabolisme tubuh
3. Menjaga suhu tubuh
4. Untuk merawat kulit agar tetap sehat
5. Untuk menjaga sistem pencernaan agar tetap baik

Sebenarnya masih banyak lagi fungsi air pada tubuh manusia, namun yang harus Anda ketahui terlebih dahulu adalah ke lima faktor tersebut.

Nah, untuk menjaga kebutuhan air pada masyarakat, pemerintah telah menyediakan Perusahaan Daerah Air Minum atau PDAM untuk menyalurkan air bersih yang dapat digunakan oleh semua lapisan masyarakan dimanapun berada.

BebasBayar, Cara mudah membayar dan cek tagihan PDAM

Karena zaman sudah semakin modern, maka sekarang Anda tidak perlu repot dalam hal pengecekan maupun pembayaran tagihan PDAM. Karena sekarang sudah hadir BebasBayar. Jadi sekarang Anda sudah dapat melakukan pembayaran atau cek tagihan PDAM melalui BebasBayar, dapat Anda lakukan secara online lewat aplikasi maupun melakukan pengecekan tagihan PDAM lewat SMS.

Semenjak BebasBayar hadir, Anda dapat melakukan pengecekan tagihan PDAM dan pembayaran tagihan PDAM dengan mudah, praktis, cepat, aman, dan dari setiap transaksi pembayaran tagihan PDAM yang Anda lakukan di Bebas Bayar akan mendapatkan cashback yang dapat menguntungkan serta menghemat pengeluaran Anda, enak sekali bukan?

Di dalam Bebas Bayar, Anda bukan hanya dapat membayar tagihan PDAM saja, masih banyak lagi layanan lainnya yang dapat memudahkan Anda, seperti tagihan PLN Pascabayar maupun Token, tagihan telepon, tagihan internet, cicilan kartu kredit, cicilan kendaraan, pembayaran langganan tv kabel, gas negara, dan lainnya.

Selain dapat membayar berbagai macam tagihan, di Bebas Bayar Anda juga dapat membeli tiket pesawat domestik dan internasional, tiket kereta api, tiket kereta bandara, pulsa semua operator, paketan internet, voucher game online, isi saldo e-toll, isi saldo Gojek, isi saldo Grab, maupun pembayaran belanja online, transfer dana, dan kirim uang dapat dilakukan dengan mudah dan aman di Bebas Bayar.