Tuesday, April 2, 2019

4 Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik 2019

Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik 2019 - Ecchi anime ini termasuk dalam anime yang tidak boleh dilihat terutama untuk anak kecil.

Anime apa yang merupakan anime ecchi terbaik? Berikut adalah daftar rekomendasi kartun ecchi terbaik sepanjang masa.

Untuk yang lebih lengkap silahkan baca di Trapoo.net.

1. Heroin Saenai no Sodatekata

Tomoya Aki, seorang otaku, ingin membuat permainan di mana tokoh utamanya (karakter wanita utama) adalah Katou Megumi, teman sekelasnya.

Dia merekrut teman-temannya yang dipercaya untuk bermain game, ternyata semua teman yang berpartisipasi adalah wanita. Pertarungan Tomoya dan teman-temannya mulai membuat game.

2. High School DxD

Berbicara tentang anchi ecchi terbaik, tentu saja, kita tidak bisa meninggalkan anime bernama High School DxD. Sebuah kisah harem yang terkait dengan ecchi membuat anime ini semakin menarik.

Anime ini sering menunjukkan adegan tidak senonoh dan tidak diragukan lagi anime ini termasuk hard anchi ecchi.

Dia bercerita tentang seorang pemuda jahat, Issei Hyoudou, yang hidupnya telah berubah sejak dia diundang keluar dengan seorang gadis yang ternyata menjadi malaikat yang jatuh.

Issei mati di tangan malaikat yang jatuh, tetapi iblis dari kelas atas bernama Rias Gremory menghidupkannya kembali sebagai iblis.

3. Prison School

Ecchi anime berikutnya adalah sekolah penjara. Anime ini menceritakan tentang sekelompok pria yang menghadiri sekolah khusus yang memungkinkan mereka untuk mendaftar.

Hanya lima pria di sekolah yang ingin melihat toilet wanita tetapi upaya mereka digagalkan oleh Dewan Siswa Ilegal.

Kelima pria itu dilemparkan ke penjara sekolah. Sekalipun mereka berada di penjara, mereka masih kesulitan memenuhi keinginan pria mereka.

4. Trinity Seven

Jenis ecchi dan harem terasa enak di anime ini, bahkan jika anime ecchi ini masih cukup normal. Anime ini berfokus pada kehidupan yang terjadi antara Arata dan tujuh penyihir cantik bernama Trinity Seven.

Arata Kasuga terbukti menjadi orang yang menyebabkan fenomena kehancuran yang melanda kotanya, Lilith Asami, salah satu penyihir yang "Trinity Seven" mulai menyelidiki dan mendirikan Arata.

Arata memiliki dua pilihan: mengantarkan buku ajaib yang menyebabkan kehancuran atau kematian. Namun, Arata memilih untuk menjadi penyihir dan menjadi mahasiswa di akademi yang sama dengan Trinity Seven, yaitu Royal Bible.