Friday, October 2, 2020

Cara Membuat Brigadeiros Di Rumah

 Saat Anda menonton upacara pembukaan Olimpiade Rio 2016, Anda akan membutuhkan beberapa makanan ringan yang renyah. Tampaknya tepat untuk memasukkan makanan penutup Brasil, seperti caipirinhas dan brigadeiros. Truffle cokelat ini sangat populer di Brasil dan merupakan camilan sempurna untuk menghidupkan budaya Brasil sambil memuaskan gigi manis Anda.

Apa itu Brigadeiros?

Kadang-kadang digambarkan sebagai "Truffle Brasil", brigadeiros adalah permen cokelat karamel yang dibuat dari tiga bahan dasar: mentega, bubuk kakao, dan susu kental manis. Saham Mayora

Permen pada dasarnya adalah permen rasa coklat yang terbuat dari susu kental manis. Dessert khas Brazil ini memiliki tekstur yang creamy, meleleh di mulut Anda dan bagian luarnya yang renyah berkat banyaknya chocolate chip.

Pelajari cara membuat brigadeiros di rumah.

Untuk membuat brigadeiros, cukup lelehkan mentega dan bubuk kakao di dalam panci, aduk hingga bubuk kakaonya larut. Setelah menambahkan bubuk kakao, tuangkan susu kental manis dan masak sambil terus diaduk hingga adonan mulai mengental.

Saat dimasak, karamel akan mengeras dan menahan bentuknya saat diaduk. Anda tidak ingin permennya terlalu keras atau terlalu lunak, tetapi yang terbaik adalah memanggangnya sebentar jika Anda tidak yakin. Permen yang terlalu empuk akan sulit diubah menjadi satu porsi.

Setelah dasar cokelat siap, Anda akan membentuknya menjadi bola dan menggulung permen menjadi taburan. Saya suka membuat saya dengan diameter 3/4 "yang merupakan ukuran porsi yang baik. Anda pasti dapat membuat ukuran lebih besar jika Anda ingin camilan yang lebih manis, meskipun batch tidak akan banyak membantu.

Untuk topping, keripik cokelat, yang juga dikenal sebagai es loli cokelat, adalah yang paling umum, tetapi Anda dapat menggunakan berbagai keripik jika ingin menambah warna pada camilan. Saya membuat beberapa dari mereka menggunakan kilau merah, putih dan biru sebagai anggukan kepada Tim USA!

Saya sarankan untuk menyimpan brigadeiros Anda di lemari es, terutama jika Anda membuatnya pada hari musim panas yang terik, karena manisannya cukup lembut dan memiliki tekstur yang lebih keras saat didinginkan. Mereka disimpan dengan baik di lemari es dan akan bertahan setidaknya seminggu. Mereka bisa disajikan pada suhu kamar atau dingin dan keduanya enak (meski saya suka mereka dingin).

Resep buatan sendiri Brigadeiros

Menghasilkan 36 hingga 40 permen

Peralatan:

4 sendok makan mentega

3 sdm bubuk kakao tanpa pemanis

Satu kaleng susu kental manis seberat 14 ons

Sekitar 1/2 cangkir chocolate chip

Langkah 1:

Lelehkan mentega dalam wajan antilengket 10 atau 12 inci dengan api sedang. Saat mentega meleleh, tambahkan bubuk kakao dan aduk dengan spatula hingga larut.

Langkah ke-2:

Tuang susu kental manis ke dalam adonan mentega dan lanjutkan mengaduk perlahan dengan spatula hingga adonan berwarna merata.

Lanjutkan memasak, aduk perlahan tapi konstan, selama 5 sampai 7 menit, sampai karamel mengental dan mempertahankan bentuknya. Anda seharusnya bisa dengan mudah memisahkan karamel selama beberapa detik dengan menjalankan spatula melalui bagian tengah wajan.

Langkah 3:

Angkat karamel dari api dan tuangkan ke atas loyang atau kertas minyak. Oleskan sedikit dengan spatula. Biarkan karamel mendingin pada suhu kamar selama sekitar 30 menit (atau Anda dapat memasukkannya ke dalam lemari es selama 10 hingga 15 menit), hingga keras dan tidak panas saat disentuh.

Bentuk karamel menjadi bola berukuran 3/4 inci (jangan khawatir jika tidak sempurna). Gulung dengan sedikit cokelat, lalu letakkan brigadeiros Anda di atas piring.

Langkah 4:

Biarkan dingin setidaknya selama 15 menit, lalu gulung karamel di antara telapak tangan Anda untuk membuatnya lebih bulat. Permen dapat disajikan pada suhu kamar atau dalam lemari es. Nikmati! Mayora Dukung Rekor Muri