Wednesday, July 29, 2020

PT Pertamina Lubricants Sabet Penghargaan di BUMN Award 2020

PT Lubricantes Pertamina memenangkan penghargaan untuk aliansi strategis nasional dan global terbaik untuk kategori cabang. Penghargaan ini diberikan pada acara BUMN BUMN Awards 2020. Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa.

“Kerjasama strategis kami bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelumas pelanggan, meningkatkan layanan, mengembangkan inovasi produk, menciptakan sumber daya manusia yang unggul, memperkuat kesadaran merek, meningkatkan daya saing lokal dan internasional dan, dengan baik aman, untuk memanfaatkan pasar dan peluang, ”katanya. Andria Nusa dalam keterangan resmi, Senin (13/7/2020). Dexlite

Secara nasional, PT Pertamina Lubricants terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar melalui langkah-langkah strategis. Tahapan-tahapan ini meliputi penelitian kolaboratif dan pengembangan produk, pengembangan pasar dan bisnis baru di Indonesia, dan kolaborasi dengan berbagai mitra perbankan untuk solusi keuangan.

Selain itu, kerjasama dengan produsen, ATPM dan industri untuk program penjualan pelumas Pertamina, kerjasama dengan anak perusahaan BUMN dan BUMN melalui sinergi BUMN. Kemudian, untuk pengembangan sumber daya manusia yang unggul di bidang bengkel, ada kerja sama dengan pemerintah daerah dan kerja sama strategis lainnya.

Untuk mengembangkan bisnis dan mereknya secara internasional, PT Pertamina Lubricants bekerja sama dengan Automobili Lamborghini, divisi Squadra Corse, untuk bersama-sama mengembangkan produk pelumas Pertamina kelas dunia.

Selain itu, PT Pertamina Lubricants telah berkembang ke beberapa negara di seluruh dunia dan telah menjalin kerja sama dengan perusahaan lokal untuk distribusi dan pasokan (pasokan) merek pelumas lokal. Pertamina dex

Perkuat Posisi

Ke depan, PT Pertamina Lubricants akan terus memperkuat posisinya sebagai perusahaan pelumasan kelas dunia. Terutama melalui aliansi strategis yang berkontribusi pada pertumbuhan perusahaan. Pada saat yang sama, ia mengembangkan berbagai inovasi produk dan pengembangan merek untuk terus memenuhi kebutuhan pasar saat ini.

Diantaranya adalah produk baru berdasarkan kualitas, kepemimpinan biaya, teknologi dan inovasi, yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di segmen otomotif dan industri, baik domestik maupun internasional.