Tuesday, October 23, 2018

Daftar Harga Mobil SUV Murah Di Bawah 200 Juta

Daftar Harga Mobil SUV Murah Di Bawah 200 Juta - Bagi keluarga dengan mobil cantik, SUV adalah salah satu pilihan untuk membuatnya lebih mudah untuk melakukan perjalanan dengan. Dengan bagasi besar, ideal untuk bepergian dengan keluarga. Selama libur atau pergi ke kota asal Anda. Berikut adalah beberapa murah SUV mobil dengan anggaran yang kurang dari 200 juta yang dapat dipertimbangkan dalam menentukan mobil.

1. Toyota Rush

Mobil ini sangat cocok bagi Anda yang tidak ingin mengganti-ganti mobil. Jika Anda dapat membelinya sekali untuk waktu yang lama. Toyota Rush adalah jawabannya. Karena Toyota telah merilis produk dengan kinerja yang sangat baik meskipun masih menampilkan sudah digunakan dalam 10 tahun. Salah satu Toyota Rush. Berbagai keuntungan dari harga mobil SUV murah jutaan memiliki kontrol iklim air, ABS, dual airbag dan mewah mencetak karena ada atap matahari. Tapi ada kekurangan konsumsi bahan bakar yang tidak begitu baik.

2. Suzuki Grand Satara

Dengan budget 150 juta, Anda dapat sudah membawa pulang ex-mobil. Suzuki. Meskipun harga lebih murah daripada untuk mobil lain, Suzuki Grand Satara cukup baik dalam hal mesin pencari. Suzuki Grand Satara tim dengan traksi belakang hingga 2 liter. Oleh karena itu, sangat aman dan tahan jika dihadapkan dengan jalan tidak merata, seperti tanah berpasir dan berbatu. Selain itu, ada beberapa fitur yang ditambahkan ke kelebihan Suzuki Grand Satara yaitu ABS dan EBD, otomatis kemudi dan lain-lain.

3. Mazda CX-3

Bagi Anda yang berhemat, pilihan Mazda CX-3 yang Anda dapat mempertimbangkan. Karena mobil dapat menggunakan 1 liter bahan bakar untuk 12 km 14 km. Sangat cocok bagi Anda yang sering bepergian. Bukan untuk menyebutkan mobil Mazda CX-3, Anda dapat membawa pulang dengan harga 160 juta.

4. Honda CR-V

Pintu keluar dari Mobil Honda sangat nyaman bagi mereka yang sering melakukan perjalanan jauh. Karena Honda CR-V memiliki kabin sangat nyaman untuk duduk di. Semakin tinggi harga CR-V dapat diperoleh dengan harga USD 155 juta. Mobil Honda CR-V penggerak engine juga dieja keras 1 998 c.-To-DC motor. Dioperasikan dengan desain yang modis, tapi masih terlihat elegan.

5. DAIHATSU Terios

Tidak sedikit orang yang mengatakan bahwa jika desain tubuh DAIHATSU Terios memiliki desain serupa kepada umat Toyota. Benar-benar serupa dalam hal desain. Tapi dalam hal harga, itu jelas berbeda. Untuk harga sebuah mobil baru hanya DAIHATSU Terios Anda dapat membawa pulang dengan harga sekitar RP 191 juta, dan RP 150 juta mobil bekas. Tidak sangat berbeda, dengan mobil Toyota Rush baru sebesar RP 240 juta. Meskipun murah, terburu-buru Daihatsu datang dengan berbagai fitur dan mesin berat.

6. Nissan X-Trail

Mobil ini sangat cocok bagi Anda dengan karakter olahraga dan terkesan. Tidak hanya desain mencolok dan menarik konsumen, tetapi Nissan X-Trail dilengkapi dengan 2 pilihan yaitu 2.0 L dan 2.5 L mesin tidak. Keduanya memiliki perbedaan yang cukup besar dan keduanya memiliki fungsi yang taangguh. Untuk membawa pulang Nissan X-Trail, Anda hanya perlu untuk menyediakan dana sekitar RP 140 juta menjadi RP 170 juta.

Ini adalah mobil SUV murah di bawah 200 juta. Meskipun mobil menggunakan mobil, SUV masih memiliki kinerja yang hebat dan sangat layak untuk menemani perjalanan Anda.